Sabtu, 28 Juni 2014

Kata Cinta dalam Bahasa Jerman


Sie ist nicht meine erste Liebe, aber du bist meine letzte Liebe ( kamu memang bukan cinta pertamaku ,tapi kamu cinta terakhirku )

Sie sollte mir nicht ihr ( Seharusnya kamu milikku bukan dia )

Ich liebe dich mit aufrichtigen und herzlichen ( aku mencintai kamu dengan tulus dan sepenuh hati )

Guten Nacht dich (Selamat Malam Kamu) (ˇ⌣ˇ)ε˘`)

Ich liebe dich sein... ( Aku cinta Kamu selamanya ) (ʃ♡ƪ˘˘ﻬ)3

Wörter 1 bedeutet, dass Sie "i love u" ( 3 kata 1 makna untukmu "i love u")

Sie haben eine sehr süßes Lächeln (Kamu punya senyum yang sangat manis)

Ich wüde eher der sie ( Aku lebih suka kamu yang dulu )

Bitte öffnen sie lhr Herz für mich ( Tolong buka Hatimu untukku ) .. (⌣́_⌣̀)

Jetzt haben sie verändert ( Kini kamu telah berubah )

Mein leben ist ohne dich nicht abgescholessen ( Hidupku gak lengkap tanpa Kamu )

Sie haben meinen tag mehr farbige ( Kamu membuat hari-hariku lebih bewarna )

Sollte Dies Geschehen ? :( »( Haruskah Ini Terjadi )«

Ich will immer bei dir sein ... ( aku ingin bersama kamu selamanya ... )

Dieses Herz nur für dich .. ( Hati ini cuma untuk kamu .. )

Ich werde für dich da sein ( aku akan selalu ada untukmu )

Ich mag dich was es ist ( Aku Suka Kamu Apa Adanya )

Sie wieder was? ( Kamu Lagi Apa ? )

Du bist glücklich ich bin glücklich (Kamu bahagia aku bahagia )

wenn Sie gehören zu mir ? (kapan kamu jadi milik aku ?)

Ich yups Sie (Aku kangen kamu )

Ich liebe dich | ich liebe auch Sie (aku cinta kamu | aku juga cinta kamu)

sumber : @YUKGerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar