Senin, 14 Juli 2014



Chef Juna: Saya Itu Slengean

Johan Sompotan - Okezone
detail berita
Chef Juna (Foto:Johan Sompotan)
MEMILIKI wajah galak serta berpenampilan sesukanya, tetap membuat Chef Juna disukai penggemarnya. Bahkan, dengan memiliki gaya seperti inilah membuat dirinya bisa bergabung di Indonesian Association Chef (ICA).

"Saya itu slengean, saya bukan anak santun, saya pun bukan anak sukses tapi saya bisa masuk dan bergabung di ICA," ucap Chef Juna saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Pemilik nama Juna Rorimpandey ini pun merasa bersyukur dengan memiliki penampilan yang semaunya, terlebih talenta yang dipunyainya menjadi modal utama dalam memasak.

"Meski saya kontradiksi tapi saya punya skill memasak yang bisa saya lakukan dan saya bukan sombong," paparnya lagi.

Juna pun tak memerdulikan bila dirinya kerap dicap negatif, lantaran penampilan serta sosoknya yang terlihat garang.

"Saya mah bodo amat, orang mau bilang saya apapun, karena saya adalah saya. Saya enggak mau jadi orang lain karena saya apa adanya," tegasnya lagi.

Diakuinya, penampilan yang slengean ini bukanlah dibuat-buat tetapi memang pure keluar dari dalam dirinya.

"Saya seperti ini, bukan dibuat-buat. Saya tidak suka sama orang yang mencla-mencle. Dalam memasak, saya termasuk orang yang kejam," tutupnya. (uky) (ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar