Rabu, 25 April 2012

BINTANG

Bintang
betapa agungnya dirimu
apakah engkau tahu
betapa aku sangat ingin sepertimu
menjadi terang ditengah kegelapan

ada kalanya kau tak datang
tak tau hatiku yang sedang lengang
menunggumu dengan segenap bimbang
aku ingin sepertimu
menjadi penerang ditengah orang-orang
yang s'lalu menyapa riang
yang tak pernah membeda-bedakn
pada siapa ia bertandang

memberikan segenap harapan
yang s'lalu ditunggu-tunggu semua orang
kau yang tak pernah memberikan kesedihan
yang s'lalu menjanjikan kebahagiaan

bintang
bayang-bayangmu atas diriku
membuatku sedikit resah
tapi juga bangga
karena aku juga menjadi asa

engkau dihidupkan
dengan energi dari seluruh jagat raya
yang menghiasi tata surya
aku takut tidak bisa seperti bintang diatas sana
ynag sepenuhnya bercahaya
memberikan semua kepastian yang dia punya

sedang aku hanyalah seorang anak manusia
yang memiliki keterbatasan daya dan upaya
aku takut menjadi orang yang tak berguna
bagi nusa, bangsa, dan agama

tapi aku akan memaksimalkan apa yang aku bisa
dengan segala potensi yang ada
dengan begitu aku akan bisa
bisa tersenyum bangga dan bahagia
dengan penuh sukacita dan sukaria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar